Keluarga Harap Angger Tetap Sederhana

oleh -
Keluarga Angger Pandu Yudha
kadhung tresno
Keluarga Angger Pandu Yudha
Keluarga Angger Pandu Yudha

WONOSARI, (KH) — Memiliki anak yang sehat dan pintar, mungkin merupakan mimpi sederhana dari setiap orangtua. Menjadi kado yang istimewa, apabila sang anak bisa menjadi pribadi yang sholeh, berbakat, dan memiliki prestasi cemerlang di karir atau pendidikannya.

Sama seperti orangtua lainnya, Iswandi juga memimpikan hal yang sama. Iswandi berharap keempat anaknya tumbuh sehat dan menjadi pribadi yang tekun beribadah. Namun ia tidak menduga anak ketiganya, yakni Angger Pandu Yudha kini berhasil menyelesaikan pendidikannya di Akademi Militer Magelang dengan pangkat Letda. Tak hanya berhasil dalam menempuh pendidikan selama empat tahun, Angger juga mendapat penghargaan Adhi Makayasa dari Presiden Republik Indonesia, lantaran menjadi lulusan Akmil terbaik tahun ini.

“Saya berharap, Angger tetap tumbuh menjadi seorang yang sholeh dan tekun,” ucapnya, Selasa (04/08/2015).

Ia mengakui, bahwa Angger tumbuh sebagai anak yang terbiasa bekerja keras dan tekun. Ini nampak, karena usahanya agar bisa berprestasi di bidang akademik selama bersekolah. Iswandi mengaku, anaknya tersebut sempat diterima di salah satu Universitas bergengsi di Jogja, namun karena anaknya tersebut lebih memilih untuk menjadi taruna akmil, ia juga mendorongnya untuk masuk Akmil Magelang.

Tak menyangka, kini anaknya tersebut menjadi lulusan terbaik Akmil. Iswandi mengaku itu berkat ketekunan Angger sendiri dan sedikit dorongan dari keluarga.

“Itu berkat usahanya sendiri,” pungkasnya. (Maria Dwianjani)

Komentar

Komentar