Kapolres dan Dandim Himbau Warga Gunungkidul Waspada Gafatar

oleh -
AKBP Hariyanto, Kapolres Gunungkidul. KH/ Maria Dwianjani
iklan dispar
AKBP Hariyanto, Kapolres Gunungkidul. KH/ Maria Dwianjani
AKBP Hariyanto, Kapolres Gunungkidul. KH/ Maria Dwianjani

WONOSARI, (KH)— Kapolres Gunungkidul, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hariyanto menghimbau, agar warga Gunungkidul waspada pada Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) yang akhir-akhir ini dikaitkan dengan hilangnya sejumlah orang termasuk dr.Rica. Faried menjelaskan hingga saat ini belum nampak ada gerakan dari organisasi yang telah dibekukan pada pertengahan 2015 tersebut.

“Saya tetap menghimbau agar warga waspada dan melaporkan pada pihak berwajib apabila melihat gerak-gerik organisasi tersebut. Sampai saat ini kita belum melihat adanya gerakan tersebut,” ucapnya Rabu (13/01) saat ditemui KH.

Sementara itu, hal senada juga dipaparkan oleh Komandan Kodim 0730/GK Letkol Infanteri Priyanto, ia menjelaskan sebagai langkah antisipasi adanya aktivitas organisasi tersebut masyarakat harus benar-benar tahu tentang sepak terjang organisasi tersebut.

“Kita harus paham dengan keyakinan yang kita percaya, sebelum ikut dalam sebuah organisasi sebaiknya agar kita benar-benar paham dahulu,” pungkasnya. (Maria Dwianjani).

Komentar

Komentar