Juara 1 FLS2N Baca Puisi DIY, Nurhayati Siap Ke Semarang

oleh -
iklan dispar

SEMIN, Kabarhandayani.– Nurhayati, Siswi SMA Negeri 1 Semin mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) bidang lomba baca puisi tingkat nasional setelah mengalahkan 4 lawannya dalam FLS2N di tingkat provinsi Rabu (7/5/2014) lalu.

Nurhayati mengaku siap membawa nama baik Gunungkidul dan DIY dengan berjuang semaksimal mungkin agar bisa meraih hasil yang terbaik dalam FLS2N tingkat nasional di Semarang Juni mendatang.

“Akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa meraih hasil yang terbaik dan membawa nama baik Gunungkidul dan DIY,” katanya saat ditemui kabarhandayani (17/5/2014).

Sebelumnya Nurhayati tak menyangka bisa memperoleh juara 1 dan mewakili DIY ke tingkat nasional karena tidak ada persiapan khusus. Dirinya hanya memanfaatkan waktu luang saja untuk belajar membaca puisi.

“Bersyukur sekali, tidak menyangka bisa memperoleh juara 1 dan mewakili DIY ke tingkat nasional,” ungkapnya.

Sementara itu Suharsiwi pembimbing Nurhayati yang juga guru Bahasa Indonesia SMA Negeri 1 Semin mengungkapkan rasa syukurnya dan akan melakuan persiapan yang lebih baik.

“Tentunya sangat bersyukur. Selanjutnya akan kami persiapkan lebih baik lagi. Terutama dalam memunculkan keindahan puisi agar enak didengar dan pesan yang ada dalam puisi bisa tersampaikan,” jelasnya. (Sidik)

Komentar

Komentar