Jalan Sehat KPP Pratama, Sukiyo Bawa Pulang Kambing

oleh -
Kepala KPP Pratama, Taufiq menyerahkan hadiah utama jalan sehat. KH/ Kandar
kadhung tresno
Kepala KPP Pratama, Taufiq menyerahkan hadiah utama jalan sehat. KH/ Kandar
Kepala KPP Pratama, Taufiq menyerahkan hadiah utama jalan sehat. KH/ Kandar

WONOSARI, (KH)— Sedikitnya 200 peserta mengikuti jalan sehat yang digelar Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Wonosari, Jumat, (3/6/2016) pagi.

Pada kegiatan tersebut, KPP Pratama menyediakan sekitar 70 doorprize untuk diundi. Peserta jalan sehat berasal dari masyarakat, pelajar, santri dari sekolah dan pondok pesantren di sekitar kantor pajak.

Kepala Kantor KPP Pratama Wonosari, Taufiq SE, MT mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kedekatan dan menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat sekitar.

“Sekaligus sebagai ajakan kepada masyarakat agar rutin menjaga kesehatan dan kebugaran fisik. Hal ini juga sebagai penyambutan Bulan Ramadhan,” katanya di sela kegiatan jalan sehat.

Pada kegiatan bertema “Mugi saget makaryo kanthi cerdas ibadahipun ikhlas pajekipun lunas” ini para pegawai kantor pajak berkontribusi dalam penyediaan berbagai hadiah hiburan dan doorprize.

Ketua panitia penyelenggaraan jalan sehat, Budi Prasetyo menambahkan, hadiah utama berupa sepeda lipat dan seekor kambing berasal dari infak Masjid di komplek Kantor Pajak.

Berdasar hasil pengundian, Sukiyo, peserta asal Padukuhan Siyono Wetan, Desa Siyono, Kecamatan Playen ini menjadi peserta yang paling beruntung karena mendapatkan seekor kambing.

“Terimakasih kepada KPP Pratama, semoga kambing ini beranak pinak menjadi banyak,” ucap Sukiyo. (Kandar)

Komentar

Komentar