HUT TNI AU: Satpomau Juari Bola Volly Putera Antar Satuan

oleh -
Team Bola Voly sebelum bertanding pada kejuaraan Pekan Olah Raga antar satuan diLanud Adisutjipto, Kamis (23/2).
iklan dispar
Team Bola Voly sebelum bertanding pada kejuaraan Pekan Olah Raga antar satuan diLanud Adisutjipto, Kamis (23/2).

BANTUL, (KH)— Perjalanan panjang menuju juara, setelah mengalahkan team-team favorit lainya, akhirnya Tim bola voly Putera Satpomau berhasil menaklukkan tim Denhanud 474 Paskhas dalam kegiatan Olah Raga antar satuan di Lanud Adisutjipto.  Pertandingan antar satuan dalam rangka menyambut HUT ke 71 TNI AU ini digelar di Gedung Olahraga Lanud Adisutjipto (Kamis 23/2).

Pertandingan final berlangsung seru dan meriah dengan skor telak 3-0. Pertandingan disaksikan langsung  oleh Dansatpom Lanud Adisutjipto Letkol Pom Yudi Pratikno dan para pejabat lainnya, begitu juga supporter  tak kurang dari 300 anggota turut hadir.

“Kemenangan ini  mutlak dan luar biasa, serta menjadi kebanggaan tersendiri, meski tanpa pelatih tetap juara, karena motivasi tinggi, percaya diri, sportif, militan,” kata Komandan Satpom, Letkol Pom Yudi Pratikno.

Sebelumnya, juga digelar pertandingan semifinal yang memperebutkan juara tiga antara Team volly putra Dinas Logistik melawan Staf Komando  yang dimenangkan oleh team dari Dinas Logistik dengan nilai 3-0. Dengan demikian Dinas Logistik menduduki peringkat ketiga di bawah Denhanud 474 Paskhas sebagai peraih juara 2.

Sementara itu di sela-sela pertandingan, Kasih Binjas Mayor Kes Alwi menyampaikan,  bahwa  ke dua tim memang  layak bermain dipartai final bola volley. Bermain seru dan meriah, serta bermain penuh sportivitas, hanya saja tim Denhanud kurang beruntung.

“Olahraga seperti ini tetap menjadi agenda  tahunan, sekaligus menjadi salah satu upaya pembinaan satuan untuk mewakili Kodikau dalam rangka mengikuti POR TNI AU yang diselenggarakan Mabesau Jakarta di masa yang akan datang,” terang Mayor Kes Alwi. (Kandar).

Komentar

Komentar