Bingkisan Lebaran, Bentuk Kedekatan Antara Pimpinan Dan Pegawai

oleh -
Perwakilan anggota Lanud Adisutjipto saat menerima bingkisan lebaran. Foto: Kapentak Lanud Adi Sutjipto.
iklan dispar
Perwakilan anggota Lanud Adisutjipto saat menerima bingkisan lebaran. Foto: Kapentak Lanud Adi Sutjipto.

YOGYAKARTA, (KH),–   Dalam rangka menyambut Lebaran, Danlanud Adisutjipto, Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, MM memberikan bingkisan kepada seluruh anggota Lanud Adisutjito pada minggu terakhir jelang lebaran. Untuk mempermudah distribusi bingkisan berupa paket sembako tersebut, pihak lanud bekerjasama dengan Primkopau Lanud Adisutjipto.

“Setiap tahun Lanud Adisutjipto memberikan THR berupa bingkisan menjelang lebaran kepada seluruh anggota. Hal ini bertujuan untuk membantu kebutuhan pokok para anggota. Jangan melihat nominalnya tapi bentuk apresiasi dari lembaga kepada anggota untuk merayakan Lebaran bersama keluarga, “ papar Danlanud.

Danlanud menambahkan bahwa tahun ini Lanud Adisutjipto memberikan THR berupa bingkisan kepada para anggotanya berupa bahan kebutuhan pokok, antar lain minyak, gula, teh, siyrup, kopi, dan sebagainya. Kurang lebih 1.200 bingkisan disiapkan dan telah dibagikan kepada seluruh anggota yang terdiri dari para perwira, Bintara, tamtama, PNS, dan juga para honorer di Lingkungan lanud Adisutjipto.

Kapentak Lanud Adisutjipto Mayor Sus Giyanto, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya pembagian bingkisan jelang lebaran oleh Danlanud. Bingkisan ini merupakan bentuk atensi pimpinan kepada anak buah yang diberikan setiap tahun sekali. Hal ini menunjukkan kedekatan antara atasan dan jajaran pegawai. Diharapkan dengan bingkisan ini bisa membantu dan mampu terjalin hubungan yang harmonis dan penuh kekeluargaan. (Kandar)

Komentar

Komentar