Hari Minggu Immawan Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Ponpes Darul Khoir

oleh -
Pengakian dalam rangka peletakan batu pertama asrama Ponpes Darul Khoir. (KH)
iklan hut ri multazam

GUNUNGKIDUL, (KH),– Wakil Bupati Gunungkidul, Dr. H. Immawan Wahyudi, M.H., menghadiri pengajian akbar dalam rangka peletakan batu pertama asrama putri Pondok Pesantren Darul Khoir, di Kecamatan Nglipar, Minggu, (5/1) siang.

Dalam sambutan Immawan mengapresiasi dan menyampaikan kebanggaan kepada pengurus pondok pesantren Darul Khoir, sebab tahun ini terlihat kemajuannya.

“Hal ini tentu sebuah pertanda baik bahwasannya pondok pesantren Darul Khoir akan terus melahirkan anak-anak dari pendidikan yang agamis dan Qurani. Mencetak generasi-generasi Kabupaten Gunungkidul yang menjunjung tinggi iman, akhlak dan ilmu pengetahuan,” kata dia.

Menurutnya, hal tersebut selaras dengan keinginan Presiden yang telah mencanangkan prioritas pembangunan untuk sumber daya manusia agar lebih baik.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunungkidul, disampaikan Immawan, juga mencanangkan keseimbangan pembangunan. Selain pembangunan infrastruktur juga membangun sumber daya manusia.

Pihaknya berharap kedepan akan lahir generasi yang cerdas beriman dan berakhlak sehingga pembangunan dapat berjalan lebih cepat dan lebih baik serta bermanfaat bagi kemaslahatan umat. (Kandar)

Komentar

Komentar