Hari Bhayangkara: Polres Gunungkidul Baksos Dan Gratiskan Pembuatan SIM

oleh -
Baksos Polres Gunungkidul. (dok. Humas Polres Gunungkidul)
iklan dispar

WONOSARI, (KH),– Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 Kepolisian Resor (Polres) Gunungkidul menggelar bhakti sosial (Baksos). Kegiatan berbagi kepada sesama tersebut digelar Senin, (22/6/2020) lalu. Baksos menyasar tukan becak, juru parkir dan lain-lain.

Pada hari yang sama Polres juga melaksanakan aksi simpatik membagikan masker ke pengguna jalan di persimpangan jalan protokol di Kota Wonosari.

Kapolres Gunungkidul, AKBP Agus Setiawan berharap, agenda baksos pada peringatan bertema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” ini dapat sedikit membantu perekonomian warga.

“Dampak COVID-19 bagi perekonomian warga masih ada. Semoga warga terdampak sedikit terbantu,” kata Agus Setiawan, Selasa, (23/6/2020) di halaman Mapolres.

Selain menggelar baksos, Polres juga akan memberikan hak istimewa bagi masyarakat yang memiliki tanggal lahir atau ulang tahun bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara pada 1 Juli 2020. Warga yang memiliki tanggal lahir 1 Juli akan digratiskan biaya pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM).

“Tentu saja bagi yang umurnya sudah memenuhi ketentuan dan lolos ujian. SIM gratis juga hanya berlaku pada permohonan SIM baru,” tukas Kapolres. (Kandar)

Komentar

Komentar