Final LPI SMA/SMK: SMAN 2 Playen Lawan SMAN 1 Tanjungsari

oleh -
iklan dispar

86fc2-bola

WONOSARI,(KH)— Kesebelasan SMAN 2 Playen (Duplay) menang 2-0 melawan SMK Muh 1 Playen dalam babak semi final Liga Pendidikan Indonesia (LPI) SMA/SMK, di Gelora Handayani Senin (16/03). Pada babak pertama SMA 2 Playen berhasil memasukkan 2 gol dari kaki Gito menit le 22 dan Deden menit 24.

Babak kedua, Tim SMK Muh 1 Playen berjuang untuk membalas kekalahan, namum selalu kandas dan sampai pertandingan usai. Kedudukan tetap 2-0 untuk SMAN 2 Playen.

Dengan perolehan skor tersebut, SMK Muh 1 Playen Kamis (19/03) mendatang bakal ketemu dengan SMKN 2 Wonosari, untuk menentukan juara III, sedang Final SMAN 1 Tanjungsari akan ketemu SMAN 2 Playen. Dalam pertandingan sebelumnya, SMAN 1 Tanjungsari berhasil mengalahkan SMKN 2 Wonosari 1-0. Gol SMA 1 Tanjungsari diciptakan Anggara Ilham pada menit ke 3.

Laga final LPI antara SMA 1 Tanjungsari dengan SMA 2 Playen diperkirakan akan menarik penggemar sepakbola di Gunungkidul. Penonton diperkiarakan memenuhi Stadion Gelora Handayani. Dalam babak semi final jumlah sporter cukup banyak, didominir pelajar dari kesebelasan yang sedang bertanding. (Sarwo).

Komentar

Komentar