Diduga Depresi, Warga Sampang Gantung Diri

oleh -
Ayo bantu cegah bunuh diri dengan peduli diri sendiri dan peduli sesama di dekat kita. Foto ilustrasi: Tribunjabar.
iklan dispar

GEDANGSARI, (KH),– Warga Kalurahan Sampang, Kepanewon Gedangsari yang diketahui bernama S (46) ditemukan tak bernyawa dalam posisi gantung diri di sebuah pohon Kleresede, Kamis, (06/08/2020).

Kapolsek Gedangsari, AKP solechan mengatakan, kejadian tersebut diketahui sekira pukul 07.30 WIB oleh tetangga korban, Supriyanto (44).

Supriyanto melihat korban dalam kondisi tak bernyawa. Kebetulan, lokasi bunuh diri tak jauh dari rumahnya. Ia kemudian meminta pertolongan kepada warga setempat untuk mengecek keadaan korban.

“Korban gantung diri menggunakan sebuah kain sarung,” ujar Kapolsek.

Mendapatkan informasi tersebut, jajaran anggota Polsek Gedangsari kemudian berkoordinasi dengan tim medis Puskesmas Gedangsari 2 untuk melakukan evakuasi.  Setelah dilakukan olah TKP di sekujur tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda – tanda penganiayaan.

“Korban dinyatakan meninggal dunia murni bunuh diri dengan cara gantung diri. Jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” imbuh Kapolsek.

Informasi lain yang disampaikan, malam hari sebelum kejadian, korban menghilang dan sempat dicari – cari oleh warga.  Diduga korban depresi setelah mendapatkan undangan dari Pengadilan Agama lantaran akan  diceraikan istrinya. (red/r)

Komentar

Komentar