Dibangun Water Byur di Bogor Kidul

oleh -
iklan dispar

PLAYEN, (KH) — Sarana renang sedang dibangun di Dusun Bogor Kidul Desa Playen Kecamatan Playen, oleh Warijo warga Desa Ngleri Kecamatan Playen. Kolam renang  dibangun di atas tanah seluas 2.000 m2, ditargetkan selesai dalam tahun 2015.

 

Menurut Warijo yang sukses menjual asesoris sepeda motor, ia ingin memberikan sarana renang bagi anak-anak TK,SD dan SMP. Ada tiga kolam yang dibangun dengan kedalaman air 40 cm, 80 cm dan 100 cm. Dilengkapi water byur, kantin, dan rumah santai untuk orang tua yang mengantar putra-putrinyi bermain di kolam.

 

Sugiyanto,  tehnisi dari pembuat kolam kepada KH Kamis (13/11/2014) menambahkan, pembangunan sudah dimulai sejak 5 bulan yang lalu. Sekarang menyelesaikan dasar kolam dengan cor semen. Setelah itu masih dilapis rangkaian besi cor agar dasar kolam tidak bocor.

 

Ketika ditanya kapan kolam renang dioperasikan, Sugiyanto memberikan jawaban sekitar akhir tahun 2015. Pembangunan dilaksanakan sepenuhnya secara pribadi, tidak seperti pembangunan pemerintah. ”Dikerjakan dengan tenaga kerja 10 orang termasuk saya mas, sehingga memerlukan waktu lama, tapi dikerjakan dengan teliti dan baik.

 

Terpisah, Warijo menyatakan, pembangunan kolam renang berjalan sambil mencari dana. Harapannya  kolam renang bisa selesai dengan baik. (SarwoTty)

Komentar

Komentar