Wonosari Tundukkan Tanjungsari 2-0

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, Kabarhandayani–Kesebelasan Kecamatan Wonosari berhasil menundukkan kesebelasan Tanjungsari 2-0 dalam lanjutan PORKAB cabor Sepakbola, di Stadion Gelora Handayani Selasa (23/09).
Pada babak pertama kedua kesebelasan sama kuat 0-0, tapi pada menit 21 babak ke dua, pemain kesebelasan Wonosari  Aditya menjebol gawang Tanjungsari yang dijaga Guntur, kedudukan menjadi 1-0 untuk Wonosari.
Tim kesebelasan Tanjungsari ketinggalan satu gol. Para pemainnya lebih semangat melakukan penyerangan untuk mengejar ketinggalan. Pertahanan belakang kesebelasan Wonosari sangat kuat, akibatnya tak pernah menghasilkan gol; bahkan serangan balik kesebelasan Wonosari berhasil menambah gol lewat sundulan kepala Joko pada menit ke 31, kedudukan menjadi 2-0 untuk Wonosari.
Sementara pertandingan kesebelasan Semin melawan kesebelasan Rongkop, sampai pertandingan selesai tetap 0-0. Setelah dilakukan adu pinalti dengan hasil 2-0 untuk kemenangan kesebelasan kecamatan Rongkop.
Kesebelasan Rongkop akan ketemu kesebelasan Wonosari pada hari Kamis (25/09), dan kesebelasan Tepus bakal ketemu kesebelasan Playen di tempat yang sama.(Sarwo/Tty)

Komentar

Komentar