Mbah Kirman Terbakar Saat Membersihkan Sampah

oleh -
iklan dispar

KARANGMOJO, kabarhandayani.– Marto Kirman (70) warga Padukuhan Sokoliman, Desa Bejiharjo, Karangmojo, meninggal karena terbakar, Selasa sore (23/9/2014). Kakek ini terbakar saat membakar sampah di pekarangan rumahnya.
Kondisi jasad Kirman cukup parah karena saat tubuhnya terbakar tidak ada orang yang mengetahuinya. Kapolsek Karangmojo, Gunungkidul Kompol Saman mengatakan, korban diketahui warga sudah dalam kondisi menjadi jasad. “Korban ditemukan dengan luka bakar sekujur tubuh,” kata Saman.
Informasi yang dihimpun, peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, saat korban membersihkan sampah yang berserakan di pekarangan rumahnya. Setelah sampah terkumpul, korban bermaksud membakarnya. Tetapi hembusan angin yang saat itu kencang membuat sampah cepat membesar.
Dikatakan Saman, kuat dugaan korban terjatuh karena tersandung akar pohon sebelum akhirnya api membesar dan menjalar membakar tubuh korban. Kejadian tersebut baru diketahui warga sekitar 2 jam setelah kejadian.
Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Karangmojo dan petugas identifikasi Satuan Reskrim Polres Gunungkidul tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Kematian korban murni akibat  kecelakaan. Usai diperiksa jenazahnya diserahkan pihak keluarganya untuk dimakamkan. (Juju/Jjw).

Komentar

Komentar