Hari Ini Wilayah Selatan Gunungkidul Kembali Terjadi Pemadaman Listrik

oleh -
Perbaikan jaringan listrik oleh petugas PLN. Sumber: PLN
iklan dispar
Perbaikan jaringan listrik oleh petugas PLN. Sumber: PLN
Perbaikan jaringan listrik oleh petugas PLN. Sumber: PLN

TANJUNGSARI, (KH)– Wilayah selatan Kabupaten Gunungkidul kembali harus mengalami pemadaman listrik selama kurang lebih tujuh jam pada Rabu, (7/9/2016). Beberapa wilayah yang terkena dampak pemadaman ini meliputi wilayah pantai selatan, Desa Kemiri, Desa Kemadang, dan wilayah sekitarnya.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari twitter resmi PLN Yogyakarta pemadaman listrik dimulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. Pemadaman dilakukan untuk proses rekonduktor feeder SMU 5 serta berbagai keperluan perbaikan lainnya.

Selain di wilayah Gunungkidul PLN Yogyakarta juga melakukan pemadaman di wilayah Kota Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Wilayah Sedayu, dan Kabupaten Kulon Progo.

Aktifitas PLN pada hari ini cukup bervariasi hingga menyebabkan pemadaman pada beberapa wilayah. Beberapa pekerjaan yang dilakukan PLN diantaranya penyisipan tiang dan pemasangan konstruksi guna penyambungan layanan baru.

Selain itu PLN akan melakukan pemasangan konstruksi untuk feeder baru KTN 15 serta penggeseran tiang JTM. Pemangkasan pohon dekat jaringan listrik juga dilakukan pada beberapa tempat. (S.Yanto).

Komentar

Komentar