Ultah OJK, Ribuan Warga Gedangsari Senam Bersama

oleh -
Warga Gedangsari ikuti senam bersama dalam rangka ultah OJK ke -5.
iklan dispar
Warga Gedangsari ikuti senam bersama dalam rangka ultah OJK ke -5.
Warga Gedangsari ikuti senam bersama dalam rangka ultah OJK ke -5.

GEDANGSARI, (KH)— Ribuan warga Gedangsari terlibat dalam kegiatan peringatan Ulang Tahun Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ke 5. Puncak rangkaian kegiatan peringatan yang diselenggarakan di depan kantor kecamatan setempat diisi dengan senam sehat dan fun bike.

Disampaikan Kepala Desa Mertelu, Tugiman, pada awalnya kegiatan akan digelar di Desa Mertelu, tetapi setelah melakukan koordinasi dengan pihak kecamatan sehingga pelaksanaan diselenggarakan berpusat di kantor kecamatan.

“Desa Mertelu merupakan desa yang menjadi binaan OJK, hal ini dilakukan demi percepatan akselerasi keuangan daerah,” kata Tugiman, Sabtu, (17/12/2016).

Dirinya menyebut, pentingnya keberadaan lembaga keuangan atau perbankan segera hadir di Gedangsari, karena selama ini lembaga keuangan di Gedangsari masih sangat jarang. Layanan jasa keuangan secara umum yang ada adalah Badan Usaha Kredit Keuangan (BUKP).

Sambung dia, sekitar 1500 warga terlibat dalam kegiatan senam sehat dan fun bike tersebut. Sebelumnya, ragam kegiatan peringatan juga dilaksanakan diantaranya; cerdas cermat antar RT mengenai literasi keuangan, lomba voli antar desa, serta dilengkapi juga dengan hiburan kesenian. (Kandar)

Komentar

Komentar