Turnamen FPOG Mempererat Tali Persaudaraan Antar Sekolah

oleh -
Salah satu pertandingan di Turnamen FPOG. KH/Edo
iklan dispar
Salah satu pertandingan di Turnamen FPOG. KH/Edo
Salah satu pertandingan di Turnamen FPOG. KH/Edo

PLAYEN, (KH) –Turnamen Basket FPOG  (Forum Pelaku Olahraga Gunungkidul) #2 tingkat SMA/SMK Se-Gunungkidul tahun 2015 berlangsung dari tanggal 23 April sampai 3 Mei. Turnamen yang melibatkan 14 tim putra dan 10 tim putri tersebut digelar di Gedung Serbaguna Siyono.

Ketua panitia Aris Budiyono mengungkapkan bahwa acara tahunan tersebut digelar dengan tujuan mempererat tali persaudaraan antar sekolah di Gunungkidul, “Supaya tercipta kerukunan antar sekolah di Gunungkidul dan siswa mampu menunjukkan kemampuannya dalam turnamen ini,” katanya.

Aris Budiyono menambahkan,tahun lalu turnamen ini juga digelar di Gedung Serbaguna Siyono, dan yang  menjadi jawaranya adalah SMA 2 Wonosari.

Turnamen FPOG ini dimulai pukul 15:00 sampai 20:00 WIB dengan tujuan agar tidak mengganggu aktivitas jam belajar sekolah.

Selain untuk mempererat tali persaudaraan antar sekolah, diharapkan dengan adanya event ini dapat memunculkan pemain-pemain basket yang bagus di Gunungkidul. “Semoga dengan adanya turnamen tahunan FPOG ini dapat menjadi wahana pembinaan prestasi bagi pelajar di Gunungkidul,” kata Aris.

Pertandingan pada Jumat 24 April 2015 pada pukul 15.00 – 16.00 WIB bertemu tim putra SMA 2 Wonosari dan tim  putra SMK 2Wonosari B, pukul 16.00 – 17.00 WIB tim putra SMK 2 Wonosari melawan tim putra SMA 2 Playen B.

Selanjutnya pada pukul 17.00 – 18.00 tim putri SMA 1 Semanu bertemu tim  putri SMA 2 Playen, pukul 18.15 – 19.15 tim SMA 1 Karangmojo melawan tim SMK 3 Wonosari.(Edo)

Komentar

Komentar