Toko Mebel Karangmojo Dibobol Maling

oleh -
ucapan natal smkn 3 wonosari
17ilustrasi-pencuri
Ilustrasi

KARANGMOJO, (KH) — Toko mebel milik Warsono warga Dusun Karangmojo I RT.04, RW. 07, Desa Karangmojo, Gunungkidul disantroni maling. Kejadian ini diketahui oleh pemilik rumah pagi tadi, Jumat (30/1/2015) sekitar pukul 04.15 WIB.

Kapolsek Karangmojo, Kompol Saman mengatakan, pencuri yang diduga masuk melalui jendela dapur, berhasil menggondol 2 tas milik korban. Dalam tas tersebut terdapat uang receh sekitar 300 ribu. Selain itu, diĀ  dalam kantong tas sisi dalam terdapat uang kurang lebih Rp. 1.200.000.

“Berbagai surat penting milik korban yang disimpan didalam tas, ikut lenyap. Saat ini kita masih mendata jumlah kerugian,” kata Saman saat dihubungi KH, Jumat pagi.

Dikatakan, kuat dugaan maling masuk melalui jendela yang terdapat di dapur. Pencurian tersebut diketahui pertama kali oleh pemilik rumah usai melaksanakan shalat subuh. Warsono yang saat itu hendak memasak air telah mendapati jendela dalam keadaan terbuka.

“Mengetahui jendela yang terbuka, si pemilik rumah mencoba mengecek tas milik istrinya, tetapi nahas sudah hilang. Kuat dugaan pencuri masuk melalui jendela. Di sana terdapat bekas congkelan,” terang Saman.

Saman mengaku, setelah mendapat laporan dari korban, pihaknya langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara. Polisi juga terus melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku. (Juju/Tty)

Komentar

Komentar