TNI Polri Bikin Dapur Umum, Bikin Menu Takjil Lalu Dibagikan

oleh -
TNI dan Polri membagikan menu takjil. (ist)

WONOSARI, (KH),– Ojek Online (Ojol), tukang becak, tukang parkir, dan warga di sekitaran kota Wonosari menjadi sasaran pembagian menu takjil oleh Kodim 0730 Gunungkidul dan jajaran Polres Gunungkidul.

Takjil yang dibagi diolah melalui dapur umum yang dibuat dua institusi itu. Pasiter Kodim 0730 Gunungkidul, Kapten CZI Yunus Siregar mengatakan,dapur umum yang didirikan beroperasi dari pagi hingga sore mengolah bahan makanan.

“Sinergi TNI Polri untuk kegiatan kemanusiaan dengan membuat makanan siap saji,” kata dia disela pelaksanaan pembagian menu takjil pekan lalu.

Pihaknya menambahkan, di tenagh pandemi Coronavirus Diseae 2019 (Covid-19) situasi perekonomian masyarakat semakin sulit. Diharapkan pembagian takjil dapat sedikit meringankannya.

Pihaknya berharap, wabah Korona segera berakhir sehingga perekonomian masyarakat kembali pulih.

Dalam kesempatan pembagian menu takjil, juga disampaikan kepada masyarakat agar melakukan protokol penanggulangan Covid-19, yakni dengan menjaga jarak, memakai masker serta tidak perlu ke luar rumah jika tidak memiliki tujuan yang amat penting. (Kandar)

Komentar

Komentar