Terus Beri Perhatian, Tebus Sembako Murah dari Prabowo Sasar Warga Tanjungsari

oleh -
oleh
prabowo
Penyerahan sembako murah kepada warga Tanjungsari, Gunungkidul dari relawan Capres Prabowo Subianto. (KH/ Adhi)
iklan dprd

GUNUNGKIDUL, (KH),– Ratusan warga di Kapanewon Tanjungsari, antusias menyerbu tempat pelaksanaan Tebus Sembako Murah di Padukuhan Sumuran, Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari, Gunungkidul, Sabtu (16/12/2023). Lagi-lagi kegiatan tersebut digelar oleh relawan calon Presiden Prabowo Subianto.

Relawan Prabowo Subianto Korcam Tanjungsari, Timbul mengatakan, pada kegiatan yang dilaksanakan hari ini diperuntukkan bagi warga sejumlah kalurahan di Tanjungsari. Adapun jumlah sembako yang dijual dengan harga miring berjumlah 500 paket.

“Ada 500 paket sembako murah. Tiap paket berisi gula pasir, minyak dan beras,” kata Timbul.

Timbul mengatakan, masyarakat hanya perlu menebus paket sembako tersebut senilai Rp30 ribu. Menurutnya, dengan adanya paket sembako ini masyarakat sangat terbantu.

iklan golkar idul fitri 2024

“Masyarakat sangat terbantu, karena harga Rp30 ribu itu separuh dari harga normal,” terang dia.

Tukini salah seorang warga yang turut membeli sembako murah mengatakan, kegiatan ini sangat membantu masyarakat. Terlebih saat ini harga sembako di warung tergolong mahal. Lebih-lebih bagi mereka yang bekerja sebagai petani di kampung.

“Terimakasih program ini sangat membantu. Karena harga sembako cukup mahal bagi kami,” terang Tukini.

Sementara itu, Ketua Tim Aksi Politik (TAP) Prabowo Subianto, Brigjen (Purn) Gatot Murdiantoro mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perhatiani Prabowo Subianto. Selain Tebus Sembako Murah, pihaknya juga melakukan kegiatan pengadaan sumur bor di sejumlah wilayah di Gunungkidul.

Bersamaan, TAP Prabowo di Gunungkidul setiap kali menggelar temu warga juga menyampaikan segenap cita-cita Prabowo dalam rangka berbakti kepada negara. Prabowo ingin memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat, termasuk yang tinggal di Gunungkidul.

Tak hanya mengenalkan sosok Prabowo, Gatot juga mengenalkan Siti Hediati Soeharto yang maju sebagai Caleg DPR RI Daerah Pemilihan Yogyakarta.

Putri Presiden ke-2 Indonesia, Soeharto itu kini bergabug ke Partai Gerindra. Tahun ini berkomitmen ikut dalam pemilihan anggota DPR RI. Ia ingin menjadi wakil warga Yogyakarta di Parlemen. (Adhi)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar