Raffi Ahmad Bersama Kolega Bangun Beach Club dan Resto di Pantai Krakal Gunungkidul

oleh -
oleh
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad bersama Bupati Gunungkidul, Sunaryanta melakukan peletakan batu pertama pembangunan beach club, villa dan resort di kawasan Pantai Krakal Kabupaten Gunungkidul. (Istimewa)
iklan dprd

GUNUNGKIDUL, (KH),– Banyak investor berminat berinvestasi pada sektor pariwisata di Gunungkidul. Tak ketinggalan, artis kenamaan Raffi Ahmad juga menunjukkan ketertarikannya dengan membuka bisnis di Gunungkidul.

Hari ini, Sabtu (16/12/2023) Raffi Ahmad bersama kolega melakukan peletakan batu pertama pembangunan beach club yang dilengkapi villa serta resto di dekat Pantai Krakal Kabupaten Gunungkidul. Nampak hadir pula Bupati Gunungkidul, Sunaryanta pada agenda tersebut.

“Ada kuliner, beach club, villa dan resort. Kami dan partner berniat membangun proyek yang terbesar di Indonesia,” kata pria berjuluk Sultan Andara ini di hadapan Sunaryanta dan partner-partnernya.

Minatnya berinvestasi di Gunungkidul tak lepas dari daya tarik kawasan pantai selatan Gunungkidul. Menurutnya, Bali kini sudah menjadi kawasan industri pariwisata yang ‘berjubel’. Sementara Jogja, termasuk di dalamnya Gunungkidul, untuk urusan pariwisata punya keunggulan dan potensi yang cukup baik di Indoensia.

iklan golkar idul fitri 2024

Dia berharap, investasi tersebut dapat membangkitkan perekonomian masyarakat sekitar.

“Gunungkidul ini merupakan kawasan yang sangat menarik dan punya potensi,” sambung suami Nagita Slavina ini.

Proyek wahana wisata yang dibangun memang cukup besar. Dia sedikit mengungkap, jumlah villa yang direncanakan akan dibangun mencapai 300 unit.

Kegiatan peletakan batu pertama kawasan yang nanti akan dinamai Bekisar itu secara lansgung Raffi Ahmad unggah di media sosial miliknya. Dia punya tujuan agar follower dan rekan sesama artis atau influencer menyaksikan kegiatannya.

“Saat ini sudah era media sosial. Saya kepingin Gunungkidul nanti jadi pusat perhatian,” terangnya.

Bupati Gunungkidul, Sunaryanta menyatakan, bahwa pariwisata dan investasi menjadi program unggulan yang ia bawa semenjak menjabat. Manakala investasi dan pariwisata digabungkan, ia yakin perekonomian masyarakat akan terdongkrak.

“Potensi di Gunungkidul yang menarik salah satunya di kawasan selatan ini. Banyak investor yang sudah datang dan berinvestasi. Tahun 2023 ini sudah ada 3 wahana wisata yang dibangun,” tutur Sunaryanta.

Bahkan, kedepan, akan ada beberapa kawasan lagi yang direncanakan dibangun menjadi destinasi ‘berkelas’ di Gunungkidul. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar