Tersenggol Truk Mundur, Bocah Dua Tahun Meninggal Dunia

oleh -
kecelakaan lalu lintas
Petugas Kepolisian sedang melakukan observasi di lokasi kecelakaan. (dok. Polres Gunungkidul)

TEPUS,(KH),– Sebuah kecelakaan tragis menimpa seorang bocah perempuan berumur dua tahun. Musibah tersebut menimpa Aisyah, warga Padukuhan Jimatan, Kalurahan Purwodadi, Kapanewon Tepus, Gunungkidul.

Bocah dua tahun tersebut meninggal dunia usai terpelanting jatuh, akibat tersenggol Truk yang akan keluar dari parkiran pada hari Kamis (9/4/2021) pukul 14.30WIB.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto mengatakan, kecelakaan berawal saat Truk dengan nomor Polisi AB 8134 OD yang dikemudikan oleh Fendi Kurniawan (23) hendak dikeluarkan dari parkiran milik Trisno Giyono, warga Padukuhan Jimatan, Kalurahan Purwodadi, Kapanewon Tepus.

Pada saat yang sama, korban sedang diasuh oleh ibunya, dan beberapa tetangganya sedang berkumpul ngobrol di rumah ibu korban.

“Korban berlari menuju rumah Trisno Giyono, tetangganya,” terang Iptu Suryanto.

Bocah lepas dari pantauan orang tuanya. Ia berada di belakang truk yang akan dikeluarkan dari parkiran.

“Saat itu, sopir truk tidak menyadari, bahwa di belakang kendaraannya ada seorang bocah, karena memang sebelumnya tidak ada bocah bermain,” lanjut Suryanto.

Nahas, korban tersenggol truk yang berjalan mundur. Korban jatuh terpelanting. Bagian kepala korban membentur lantai lantas tak sadarkan diri dengan posisi terlentang..

“Ada saksi yang sempat berteriak, menyadari terjadi kecelakaan. Sopir truk segera menghentikan kendaraanya. Korban dibawa ke Puskesmas Tepus II dalam kondisi tidak sadar,” sambung Iptu Suryanto.

Sesampai di Puskesmas Tepus II, jiwa korban tidak tertolong. Oleh Tim Medis Puskesmas korban dinyatakan meninggal dunia.

“Kejadian ini sekarang dalam penanganan Polres Gunungkidul,” pungkas Iptu Suryanto. [Edi Padmo]

Berbagi artikel melalui:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar

Komentar