Terperosok Ke dalam Sumur, Jihan Akhirnya Meninggal

oleh -
kadhung tresno
lokasi-sumurWONOSARI,(KH)–Nasib naas menimpa seorang bocah berusia 9 tahun┬ábernama Jihan warga Siraman III, Siraman, Wonosari
Jihan tercebur ke dalam sebuah sumur dengan kedalaman sekitar 14 meter yang berada tidak jauh dari rumahnya, Selasa (18/07).

Menurut Heri Kurniawan, salah seorang warga yang turut membantu proses evakuasi menjelaskan saat itu Jihan baru saja pulang dari rumah temannya yang berjarak sekitar 150 meter dari rumahnya, ketika hendak pulang sekitar pukul 15.00, Jihan mengendarai sepedanya bersama teman-temanya hingga akhirnya tanpa sebab yang jelas ia terperosok ke dalam sumur yang tidak memiliki pinggiran. Jatuhnya bocah malang tersebut juga bersama dengan sepeda kecil miliknya. Melihat temannya terperosok masuk ke dalam sumur yang berada di pinggir jalan, teman-temannya langsung meminta pertolongan warga sekitar. Hingga sekitar pukul 15.45 WIB, tubuh Jihan berhasil dievakuasi, namun diduga saat itu Jihan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Langsung kita bawa ke RSUD, sepertinya memang sudah tidak bernafas,” ucapnya.

Sesampainya di rumah sakit, kedua orang tua Jihan langsung berteriak histeris melihat anaknya dinyatakan tidak dapat diselamatkan oleh tim medis. Usai mendapatkan penanganan medis, jasad Jihan langsung dibawa ke rumah duka.

Diketahui sebelumnya, Jihan merupakan siswa kelas IV SD Muhammadyah Siraman dan merupakan anak pertama dari dua bersaudara.

Komentar

Komentar