Taekwondoin Gunungkidul Raih 7 Medali

oleh -
Taekwondoin Gunungkidul
iklan dispar
Taekwondoin Gunungkidul
Taekwondoin Gunungkidul

WONOSARI, (KH),– Tim Taekwondo Gunungkidul yang diwakili Club JSTC (Jampistress Taekwondo Club) berhasil menorehkan prestasi untuk Gunungkidul dalam ajang Tournament Taekwondo terbuka yang selenggarakan oleh BEM FE Universitas PGRI Yogyakarta pada tanggal 28-29 Desember 2014. Tornament yang bertempat di Auditorium UPY ini diikuti oleh club taekwondo se-DIY.

Dari sembilan atlet yang diturunkan, tujuh diantaranya berhasil meraih medali. Mereka berhasil memboyong 3 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu. Medali emas diraih oleh Dimas Putro Wahyudanto (kelas pra junior under 34 kg putra), Dias Alfiansyah Pramaseta (kelas pra junior under 38 kg putra) dan  Indriana Diani Putri (kelas junior under 52kg putri).

Sedangkan medali perak berhasil diraih oleh Rinadin (kelas senior under 46 kg putri), Luqman Syarifudin Ahmad (kelas senior under 63kg putra).  Hafifa Eryana Maysa Putri (kelas pra junior under 49 kg putri) dan Giovano Albrian Diki Setyawan (kelas junior over 73kg putra) berhasil meraih medali perunggu.

Sabeum Arkham Mashudi Manager Tim dan pembina Atlit JSTC Gunungkidul bersyukur dengan apa yang diraih oleh anak didiknya karena mereka harus bersaing dengan klub-klub besar se DIY yang mayoritas lebih baik dan lebih berpengalaman.

 “Tentunya kami sangat bersyukur karena sebenarnya kita tidak mematok target. Ini adalah perjuangan yang sangat berat dan anak didik kami berhasil melewati tantangan tersebut dan meraih prestasi untuk Gunungkidul,” katanya.

 Dirinya menambahkan bahwa dengan capaian yang didapatkan saat ini akan dijadikan tolok ukur dan bahan evaluasi untuk lebih baik kedepannya.

“Turnamen ini akan dijadikan tolok ukur dan evaluasi tim pelatih JSTC karena  masih debutan terutama tim pra yunior dan yunior.  Tentunya tornamen ini menambah pengalaman dan jam terbang mereka untuk mengikuti event-event lain yang lebih besar,” tambanya.

JSTC akan terus memacu anak didiknya untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi dan bisa membawa nama baik Gunungkidul di event-evet yang lebih besar lainnya. (Sidik).

Komentar

Komentar