Tabrakan Hebat di Wonosari, Korban Alami Patah Tulang

oleh -
Tabrakan
Kondisi mobil usai mengalami kecelakaan lalu lintas. (Istimewa)
iklan golkar idup fitri

WONOSARI, (KH),— Kecelakaan lalu lintas berupa tabrakan frontal terjadi di jalan umum Wonosari – Semanu tepatnya di depan Pom Bensin Baleharjo Dusun Wukirsari, Kalurahan Baleharjo, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Jumat, (8/4/2022) malam.

Kanit GAKKUM Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi menginformasikan kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor jenis Vario dengan nomor Polisi AB 4127 OM dengan mobil Suzuki Futura yang bernomor polisi AB 1185 KD.

Adapun pengendara sepeda motor Honda Vario bernama Juang Maulana Nugroho (18), warga Bendungan, Rt 03/08, Kalurahan Songbanyu, Kapanewon Girisubo, Kabupaten Gunungkidul. Dia berboncengan dengan Indah Puspitasari seorang pelajar, warga Dusun Gabungan II, Rt 02/05, Kalurahan Songbanyu, Kapanewon Girisubo, Kabupaten Gunungkidul.

Sementara lawan tabrakannya, pengemudi mobil bernama Heru Sutopo warga Dusun Nitikan Barat, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, Kabupaten Gunungkidul.

“Sebelum kejadian sepeda motor berjalan dari arah Barat/Wonosari menuju arah Timur/Semanu sesampainya di tempat kejadian pada jalan datar dan lurus dari arah berlawan datang mobil Suzuki Futura yang berbelok ke kanan. Karena jarak terlalu dekat dan kedua pengendara tidak bisa menguasi laju kendaraanya sehingga terjadi tabrakan hebat,” terang Iptu Darmadi, Jumat, (8/4/2022) malam.

Akibat kecelakaan Heru Sutopo mengalami luka robek pada mata bagian kanan. Kondisinya sadar dirawat di RS Pelita Husada Semanu.

Sementara pengendara sepeda motor Honda Vario, Juang Maulana setelah insiden mengalami luka pada kaki kanan dan kiri. Tulang kedua kaki patah karena benturan. Bahkan, tangan sebelah kiri ikut patah.

Sementara si pembonceng, Indah P mengalami luka patah kaki sebelah kanan.

“Usai kejadian mereka dirawat di RSUD Wonosari,” imbuh Iptu Darmadi.

Tak hanya mengakibatkan luka-luka, kecelakaan juga menyebabkan kendaraan yang terlibat rusak cukup serius. Bodi bagian depan mobil ringsek. Begitu juga dengan motor, banyak piranti dan komponen yang hancur. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar