SMPN 13 Yogya JUARA UMUM SE-DIY Tundukkan SMPN I Kalasan 1-0

oleh -
Penyerahan tropi oleh Drs. H. Ali Ridlo
iklan dispar
Penyerahan tropi oleh Drs. H. Ali Ridlo
Penyerahan tropi oleh Drs. H. Ali Ridlo

WONOSARI, (KH) — SMPN 13 Yogyakarta keluar sebagai juara Umum Kompetisi Antar Kelas Olahraga SMP se-DIY setelah dalam final cabang olahraga sepakbola di Stadion Gelora Hadayani Rabu (07/01/2015) menundukkan SMPN I Kalasan 1-0. 1 gol hasil tendangan pinalti oleh Guntur pada menit ke 49 babak kedua.

Dengan kemenangan tersebut SMPN 13 Yogyakarta dinyatakan sebagai juara Umum dengan meraih 8 medali Emas, 3 Perak, dan 1 Perunggu. Juara II ditempati SMPN II Tempel Sleman dengan 7 medali emas, 7 medali perak dan 4 medali perunggu. Juara III SMP I Kretek Bantul dengan mengumpulkan 4 medali emas, 3 perak dan 4 perunggu.

Penyerahan tropi bergilir dan medali untuk para juara dilakukan oleh Drs. H. Ali Ridlo, Kepala Bidang Olahraga Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga Kabupaten Gunungkidul. Penyerahan tropi dan medali disaksikan panitia penyelenggara dan 8 Kepala Sekolah SMP yang memiliki kelas olahraga se-DIY.

Dalam sambutannya, Ali Ridlo mengharapkan tumbuh bibit olahraga berprestasi yang dapat mengharumkan nama sekolah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Hasil selengkapnya, juara IV diraih SMPN I Kalasan, juara V SMPN I Ngawen, juara VI SMPN 2 Galur, juara VII SMPN I Panjatan, dan juara VIII SMPN 1 Playen.(Sarwo/Tty)

Komentar

Komentar