SMPN 1 Playen Kembali Juarai LPI Kabupaten Gunungkidul 2019

oleh -
Tim SMPN 1 Playen merayakan kemenangan. KH.
iklan dispar

GUNUNGKIDUL, (KH),– Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Gunungkidul berakhir, Sabtu, (28/7/2019) lalu. Juara sebelumnya, SMPN 1 Playen berhasil keluar sebagai kampiun pada kompetisi yang diikuti 22 tim itu.

Tak hanya menimang piala juara, pemain asal SMPN 1 Playen juga dinobatkan sebagai pemain terbaik pada kejuaraan yang digelar Disdikpora Gunungkidul tersebut.

Di luar itu, supporter kesebelasan yang diasuh oleh Hendra Setiawan, S.Pd ini juga menerima penghargaan sebagai supporter terbaik.

Hendra bersyukur timnya kembali meraih kemenangan. “Alhamdulillah ini merupakan bonus dari latihan dan kerja keras anak-anak,” kata dia.

Pihaknya mengaku bahwa sejak awal tidak menargetkan juara. Tetapi untuk laga sepak bola usia anak ia lebih memilih fokus serta menekankan kedisiplinan, tanggungjawab dan attitude. Toh jika semuanya dilakukan dengan baik akhirnya juga akan mendapatkan hasil sesuai dengan yang diharapkan.

Hendra berharap, hasil tersebut dapat menambah motivasi anak-anak untuk terus berlatih, sebab bulan Oktober nanti SMPN 1 Playen akan kembali berkompetisi di ajang invitasi KKO se DIY.

“Hasil ini kami persembahkan kepada SMP 1 Playen yang berulangtahun ke 56,” tukasnya. (Kandar)

Komentar

Komentar