SMP N 2 Playen Gelar Pelepasan Purna Siswa Tahun Pelajaran 2013/2014

oleh -
iklan dispar

PLAYEN, kabarhandayani,– SMP N 2 Playen menggelar pelepasan purna siswa kelas IX Tahun Pelajaran 2013/2014 dan Penyerahan Kembali kepada Orang Tua/Wali Siswa di sekolah pada Sabtu (31/5/2014) yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Gunungkidul, komite sekolah dan seluruh wali kelas IX serta seluruh siswa SMP N 2 Playen.

 
Faturochman Kepala Sekolah SMP N 2 Playen memaparkan, sekolah melepas sejumlah 128 siswa yang telah mengikuti Ujian Nasional dan Ujian Sekolah adapun hasil kelulusan akan diumumkan pada 14 Juni 2014 dengan target nilai 38 dan peringkat 4 se-Gunungkidul karena selama tryout persiapan UNAS tahun 2014, sebanyak 7 kali  selalu berada di peringkat 4 se-Gunungkidul. 
 
Faturochman menjelaskan, acara ini menampilkan pentas seni berupa karawitan dan band yang merupakan kegiatan ekstrakurikuler sekolah. Selain itu, digelar pula pameran hasil karya siswa selama tahun ajaran 2013/2014 serta bazaar makanan hasil olahan siswa.
 
Drs. Sudodo MM selaku Kepala Disdikpora memberikan apresiasi yang tinggi kepada sekolah atas keberhasilan prestasi sekolah dan menghimbau kepada seluruh siswa lulusan SMP N 2 Playen untuk melanjutkan sekolah sesuai keinginan, bakat dan prestasinya.  “Semoga tidak hanya sekedar lulus tetapi lulus dengan ilai yang memuaskan,” ujarnya. (Mutiya/Hfs)

Komentar

Komentar