SMKN1 Saptosari Tebar Hadiah Senilai 80-an Juta Rupiah

oleh -
iklan dispar
SAPTOSARI, Kabarhandayani– Masih dalam rangka milad ke-10, SMKN 1 Saptosari hari ini menggelar acara senam sehat berhadiah total senilai 80-an juta rupiah. Even besar dan meriah ini melibatkan warga Kecamatan Saptosari melalui gelar Senam Sehat Anti Narkoba yang digelar di lapangan Karang Desa Jetis Kecamatan Saptosari, Minggu, 25/5/2014.
 
Kegiatan yang didukung beberapa sponsor di antaranya: Suzuki Indojaya, Konimex, BPR Chandra Mukthiarta, dan sumbangan dari tokoh warga di seputar Kecamatan Saptosari ini berlangsung meriah. Peserta senam cukup antusias mengikuti gerakan senam yang dipandu dari PERWOSI. “Kegiatan senam cukup meriah, peserta mencapai 3.600 orang. Pemandu dari PERWOSI mengajak peserta secara serempak untuk menirukan Senam Kreasi Gunungkidul (SKG)”. Jelas Aris Sudarmawan selaku Ketua Panitia.
 
Acara yang dihadiri Wakil Bupati Gunungkidul, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Gunungkidul, Perwakilan Badan Narkotika Nasional (BNN) Propinsi, dan Muspika Saptosari juga dimeriahkan grup kesenian tradisional musik Angklung Junior dari Trowono Karangasem Paliyan, dan Group Jathilan Satrio Mudo dari Panggang.
 
Sejak dibuka oleh Wakil Bupati pada pukul 07.30 WIB, senam berjalan lancar sesuai rencana, “Senam yang memperebutkan total hadiah menjapai 80-an juta ini tak mengalami kendala. Sebentar lagi tinggal mengundi beberapa doorprize pilihan dan hadiah utama 2 unit sepeda motor,” pungkas Aris. (Sukandar/Jjw)

Komentar

Komentar