SMAN 2 Playen Juara Umum Lomba Foto

oleh -
iklan dispar

WONOSARI. (KH) — Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Playen kecamatan Playen dinyatakan sebagai juara umum lomba fotografi se-Gunungkidul yang dilaksanakan untuk memperingati Sumpah Pemuda 2014.

Berdasarkan penilaian 3 juri yang terdiri Basuki Rahmanto, Ganef Dwi Yudono, dan Agus Mantara, SMAN 2 Playen keluar sebagai juara umum dengan meraih 3 kejuaraan. Yang pertama, juara I lomba foto diraih oleh Aji Pambudi. Yang kedua, juara II atas nama Fahrizal Ash dan yang ketiga, juara V atas nama Pelangi Putri. Sedangkan juara III direbut Rezza Angga N dari SMK Muhammadiyah I Playen, dan juara IV diraih Ardika Bagus Nur Alif dari  SMPN 4 Wonosari.

Untuk Lomba Film Dokumenter tingkat SMA/SMK/MA terpilih 10 terbaik dari 24 peserta. Urutan pertama  dengan Judul Film “Batikku,Batikmu, Batik Kita Bersama”, nilai 820. Tim produser Erik Suharyono dan Primasandy Mahendra Putra dari SMAN 2 Wonosari.

Urutan kedua dengan judul film “Batik Warisan Nusantara Untuk Dunia”, nilai 815. Tim produksi Randa Aditya Irwansyah dan Feri Rasanti dari SMKM 1 Playen.

Urutan ketiga dengan judul film “Kirab Budaya Batik”, nilai 790. Tim produser Endah Kusumawati dan Triana Sigit Marwanto dari  SMKM 1 Playen.

Urutan keempat, judul film “Kreasi Tanpa Batas Dalam Batik”, nilai 700. Tim Produser Janu Anjas dan Dennis Aditya P dari SMAN 2 Wonosari.

Urutan kelima, judul film “Batik Warisan Negeri”, nilai 645. Tim Produser Silverius Reynaldo dan Heribertus  Anang N dari SMA Dominikus Wonosari.

Urutan keenam, judul film “Yang Muda Yang Menjaga”, nilai 640. Tim Produser Fahrenno Asnawan dan  Taufik Ardi K dari SMAN 2 Wonosari.

Urutan ketujuh Judul Film “ Batik Warisan Negeriku”, nilai  595 Tim Produser  Ardiyan Kresna Jati dan Wahyu Dwiyanto dari SMKN 1 Ponjong.

Urutan kedelapan  Judul Film “Handayani Batik Festival” nilai  540 Tim produser Akhid Yuliansyah dan Yulianto dari SMKN 1 Purwosari.

Urutan kesembilan Judul Film “Batik is my Soul”,nilai 475 Tim Produser Diki Nurul Usman dan Indana Kholisoh dari SMK Muhammadiyah Wonosari.

Dan Urutan kesepuluh Judul Film “Batikku Budayaku” , nilai 325 Tim Produser Nurul Khusna dan Anis Nur Laila dari SMK Darul Quran.

SMAN 2 Wonosari juga terpilih sebagai ide cerita terbaik melalui “Batikku Batikmu Batik Kita Bersama”. Kameramen terbaik Erik Suharyono dan Primasandy Mahendrasma SMAN 2 Wonosari. Narator terbaik Feri Rasanti dari SMK Muh 1 Playen dan Tata suara terbaik dalam film “Batik Warisan Nusantara Hadiah Untuk Dunia” dari SMK Muh 1 Playen. (Sarwo/Tty)

Komentar

Komentar