Siti Kadarsih Tinggalkan Sabit dan Gendong di Telaga

oleh -
iklan dispar

SAPTOSARI, kabarhandayani.– Siti Kadarsih warga Jetis, Saptosari hingga pagi ini Sabtu (14/6/2014) belum ditemukan. Menurut informasi yang dikumpulkan, Siti pergi meninggalkan rumah sejak pukul 14.00 WIB pada Jum’at (13/6/2014) siang, dengan sepeda motor, upaya pencarian yang dilakukan sejak kemarin petang sampai pagi ini belum membuahkan hasil. 

Petunjuk yang didapat sampai pagi ini, Siti Kadarsih meninggalkan sabit dan kain gendong di Telaga Ngringin, Desa Karangasem, Paliyan. Menurut Hantoro warga yang ikut mencari hingga pukul 04.00 pagi cuma menemukan sabit dan kain gendong. “Belum ada tanda-tanda jejak Siti Kadarsih selain arit dan kain gendong” ujarnya. 

Menurut informasi yg dihimpun beberapa warga meyakini bahwa Siti Kadarsih disembunyikan makhluk gaib. Menurut Wari warga yang tinggal di pinggir alas atau baon tepatnya disebelah kantor polisi kehutanan Paliyan bahwa lokasi tempat mencari rumput memang terkenal angker. 

Depo Pendidikan Pelatihan Tempur (Dodiklatpur) Paliyan yang kebetulan sedang mengadakan latihan, 350 siswa tentara latihan dan 70 pelatih pagi ini dikerahkan untuk ikut mencari. Melalui Pembantu Letnan Dua (Pelda) Zainal Arifin dari tim medis. “Mulai pukul 06.00 semua pasukan kita fokuskan mencari dahulu sementara latihan kita pending” ungkapnya. 

Saat ini warga dan kerabat masih beramai-ramai datang ke kawasan hutan Sodong untuk mencari. Sementara tim medis dari Dodiklatpur siap dengan ambulan standby di pos suaka marga satwa Paliyan. (Kandar/Hfs)

 

Komentar

Komentar