Selama Off Road 3 Miliar Mengalir Di Gunungkidul

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, Kabarhandayani.– Sekretaris Daerah Gunungkidul Budi Martono mengatakan, berdasarkan hasil perhitungan panitia penyelenggara Off Road Challenge 2014 yang diselenggarakan 30 Mei -1 Juni 2014 akan menelan dana hingga 3 miliar Rupiah.

“Berdasarkan hitungan panitia selama event ini digelar, akan ada uang 3 miliar yang berputar di Gunungkidul, ini menjadi peluang manis untuk masyarakat Gunungkidul yang bisa membaca peluang tersebut,” ungkap Budi Martono seusai mendampingi Bupati melepas ratusan offroader di Kantor Pemkab Gunungkidul, Jumat (30/5/2014). 

Budi menambahkan, seluruh peserta off road tersebut nantinya akan melaksanakan aktivitas di Gunungkidul, karena keterbatasan hotel, mereka akan memanfaatkan penginapan dengan menyewa rumah warga. “Ini kesempatan buat masyarakat,” terang Budi. 

Sementara itu Bupati Gunungkidul Hj. Badingah mengatakan, kerjasama yang dilakukan pihak Indonesian Off-Road Federation (IOF) dengan Pemkab tersebut dapat lebih mengangkat parisiwata Gunungkidul. 

”Kami berharap, Pariwisata di Gunungkidul akan semakin tersohor melalui event ini, karena tidak sedikit tempat wisata yang akan dilewati, tentu saja hal tersebut menjadi promosi bagi kami,” papar Badingah, seusai melepas peserta didampingi Danrem 072/ Pamungkas, Brigjen TNI Mohammad Sabral Fadillah, beserta Muspida. (Juju/Hfs)

Komentar

Komentar