SD N Wonosari Baru, SMP N 1 Ngawen A dan Talenta Club Juara 1 SKG

oleh -
iklan dispar
WONOSARI, kabarhandayani,– SD N Wonosari Baru, SMP N 1 Ngawen A dan Talenta Club menduduki peringkat 1 pada masing-masing kategori dalam lomba Senam Kreasi Gunungkidul (SKG) yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul bekerja sama dengan Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) di Taman Kota, Wonosari pada Sabtu (31/5/2014).
 
Sri Andari selaku wakil ketua Perwosi menjelaskan, SD N Wonosari Baru memperoleh skor 2.400,  SMP N 1 Ngawen A memperoleh skor 2.240 dan Talenta Club memperoleh skor 2385.
 
Sedangkan, untuk kategori SD juara 2 diraih oleh SD N Piyaman I, juara 3 oleh SD N Mulo Baru, juara harapan 1 oleh SD N Wonosai VI dan juara harapan 2 oleh SD N Ngawen I.
 
Untuk kategori SMP dan SMA juara 2 diraih oleh SMP N I Ngawen B, juara 3 oleh SMK N 1 Wonosari A, juara harapan 1  oleh SMK MA’arif Wonosari dan juara harapan 2 adalah SMK N 1 Nglipar.
 
Untuk kategori umum, juara 2 diraih oleh Perwosi Kecamatan Patuk, juara 3 oleh IGTKI Kecamatan Karangmojo, juara harapan 1 oleh Perwosi Kecamatan Ngawen dan juara harapan 2 oleh Polres GK
 
Sri Andari menjelaskan, kegiatan ini diharapkan mampu memasyarakatkan olahraga khususnya Senam Kreasi Gunungkidul ini sehinga masyarakat sehat jasmani dan rohani. “SKG ini merupakan karya anak Gunungkidul bekerja sama dengan Polres Gunungkidul. Selain sebagai bentuk kreasi juga perwujudan mencintai budaya kita serta sebagai bentuk sosialisasi ketertiban lalu lintas,” jelasnya. (Mutiya/Hfs)

Komentar

Komentar