Satu Lulusan SMPN 1 Saptosari Raih Nilai 10 untuk Matematika

oleh -
iklan dispar
SAPTOSARI, kabarhandayani,– Pengumuman kelulusan siswa untuk sekolah jenjang SMP/MTs hari Sabtu kemarin (14/6/2014) diumumkan secara serentak. Perasaan was-was ratusan siswa di SMPN 1 Saptosari terjawab sudah, semua siswa lulus.
 
Dari pantuan di SMPN 1 Saptosari, nilai tertinggi Ujian Nasional (UN) mencapai 37,60 diperoleh atas nama Wahyu Nur Afrita, sedangkan nilai terendahnya 15,80. Ada salah satu siswa pada Mata Pelajaran Matematika mendapat nilai 10, siswa tersebut bernama Anis Nurul Alhidayah yang berasal dari Desa Kanigoro Kecamatan Saptosari.
 
Samiarso, guru di SMPN 1 Saptosari memberikan keterangan via telepon, kendati nilai kelulusan belum seperti yang diharapkan, namun yang terpenting siswa lulus secara keseluruhan. “Yang penting 156 siswa lulus 100%,” ungkapnya.
 
Pantauan di SMPN 1 Saptosari tidak nampak adanya pelampiasan kegembiraan siswa yang berlebihan, seperti konvoi sepeda motor atau corat-coret baju. Penyampaian pengumuman kelulusan disampaikan kepada siswa sekaligus dihadiri wali murid. (Kandar/Jjw).

Komentar

Komentar