Saat Keduannya Mandi, Polisi Tangkap Pemuda Terduga Curanmor

oleh -
Keua pemuda ditangkap Polisi karena diduga mencuri sepeda motor. foto: doc. Humas Polsek Purwosari.
iklan dispar
Keua pemuda ditangkap Polisi karena diduga mencuri sepeda motor. foto: doc. Humas Polsek Purwosari.
Dua pemuda ditangkap Polisi karena diduga mencuri sepeda motor. foto: doc. Humas Polsek Purwosari.

PURWOSARI, (KH)— Polisi meringkus dua pemuda, Gd (22) dan Dd (14) yang diduga sebagai pelaku Pencurian sepeda motor (Curanmor). Penangkapan dilakukan pada saat keduanya sedang mandi air terjun di kawasan sisi bawah hotel Queen Desa Girijati Kecamatan Purwosari, Rabu, (30/11/2016).

Penangkapan dilakukan oleh gubungan Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Gunungkidul dan Unit Reskrim Polsek Purwosari. Kapolsek Purwosari, AKP Mursidiyanto mengatakan, keduannya diduga telah melakukan pencurian sepeda motor di lokasi alas Kranggan wilayah Padukuhan Parangrejo, Desa Girijati Kecamatan Purwosari.

“Setelah dilakukan pengintaian dan pengejaran keduannya berhasil ditangkap. Salah satu pelaku yang berhasil ditangkap masih remaja dibawah umur,” terangnya.

Sehingga, lanjut dia, penyidikan melibatkan serta dikoordinasikan dengan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Gunungkidul. Ia menambahkan, keberhasilan penangkapan ini tak lepas dari peran serta warga.

“Terimakasih atas peran serta warga, petugas masih akan melakukan penyidikan mendalam terhadap kasus ini,” ucapya. (Kandar)

Komentar

Komentar