Rumah Seorang PNS Disatroni Maling

oleh -
kadhung tresno
Jpeg
Rumah Muryani disatroni maling. Foto: Juju.

WONOSARI,(KH)– Rumah milik Muryani, Warga Padukuhan Bansari RT 01/04, Desa Kepek Wonosari dibobol pencuri. Kejadian tersebut diketahu pemilik rumah, Rabu siang, (28/1/2015).

Korban mengatakan, saat kejadian pencurian terjadi rumah memang dalam keadaan sepi. Sebab, korban sedang mengajar di salah satu SMA swasta di Gunungkidul. Nahas, sesampai di rumah saat istirahat, korban sudah mendapati pintu rumah dalam keadaan dibobol.

“Rumah memang tidak ada penghuni, karena saya kerja dan anak-anak memang belum pulang sekolah,” papar korban.

Informasi yang berhasil dihimpun KH, pencuri berhasil membawa kabur sebuah kamera SDLR dan handphone. Kuat dugaan pencuri masuk melalui pintu dapur karena gembok yang awalnya terpasang tidak lagi terkunci.

Pencuri yang nekat beraksi pada siang hari ini juga berhasil membawa kunci rumah milik korban. Akibatnya pemilik rumah khawatir jika rumah ditinggalkan pencuri akan kembali karena membawa kunci.

Hingga berita ini dilansir, anggota Kepolisian Sektor Wonosari dan Polres Gunungkidul masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi juga belum bisa memastikan berapa kerugian akibat peristiwa tersebut. (Juju)

Komentar

Komentar