Warga Sleman Ditemukan Meninggal di Semanu

oleh -
iklan dispar

korbanmeninggal

SEMANU, (KH) — Warga Kwangen Lor, Desa Pacarejo, Semanu, Sartiyem (60) menemukan mayat yang sudah terbujur kaku dan mulai membusuk di komplek pemakaman desa setempat, Rabu pagi (28/1/2015).

Penemuan mayat tersebut sontak menggegerkan warga. Kabar penemuan tersebut membuat aparat kepolisian dan warga berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian untuk melihat kondisi mayat.

Berdasarkan hasil penyidikan yang dilakukan polisi, pria tersebut diketahui bernama Sarino (58) warga Pakem Tegal, Pakembinangun, Sleman. Diduga korban meninggal akibat bunuh diri, karena petugas menemukan botol air kemasan berisi cairan yang ditemukan di samping korban.

Selain kartu identitas, petugas juga menemukan obat-obatan, serta sepucuk surat yang berisi kata-kata terakhir korban. Dalam surat wasiat tersebut tertulis ungkapan permintaan maaf kepada keluarga karena korban tidak bisa menebus motor yang digadaikan.

“Saya kira korban ini orang gila yang sedang tidur, saya amati kok tidak bergerak ternyata orang ini meninggal,” kata Sartiyem yang mengaku menemukan korban saat dirinya hendak melaksanakan ziarah kubur.

Proses identifikasi korban yang dilakukan oleh petugas dari kepolisian dan dokter dari puskesmas Semanu, menjadi tontonan warga. Dari hasil pemerikasaan yang dilakukan, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

“Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Dugaan sementara korban bunuh diri akibat menenggak cairan yang kita temukan di dekat tubuh korban,” ucap Kanit Bimbingan Masyarakat (Binmas) Polsek Semanu, Iptu Suko Rahmadi.

Setelah dilakukan proses identifikasi, selanjutnya korban akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Juju/Tty)

Komentar

Komentar