Riky Fathurohman SHI,MHI dilantik sebagai Kep Bag Pembangunan Banyusoco

oleh -

WONOSARI, (KH) — Riky Fathurocman, SHI. MHI dilantik Sutiyono, Kades Banyusoco, sebagai Kepala Bagian Pembangunan Desa Banyusoco, Kecamatan Playen, Gunungkidul, Senin (17/11/2014). Pemilihan  Kepala Bagian Pembangunan Desa Banyusoco telah dilaksanakan pada awal November 2014. Riky fathurocman SHI. MHI berhasil terpilih dengan mengumpulkan nilai terbanyak dari test tertulis dan test mengoprasikan komputer.

 

Riky Fathurocman, SHI.MHI menuntut ilmu di UIN meraih S1 (Sarjana Hukum Islam) tahun 2013 dan melanjutkan ke S2 MHI (Magister Hukum Islam) lulus 2014. Begitu lulus langsung mendaftar bakal calon Kepala Bagian Pembangunan Desa Banyusoco, dan akhirnya terpilih sebagai Kepala Bagian Pembangunan Desa Banyusoco.

 

Kades  Banyusoso, Sutiyono dalam pelantikan berharap, Riky Faturocman SHI,MHI dapat bekerja sesuai dengan pedoman dari pemerintah, dan dapat memajukan Desa Banyusoco. Camat Playen Suyatno SIP dalam sambutannya , sebagai kepala bagian pembangunan akan bekerja berkaitan dengan paha putih mulus, artinya  Riky akan bekerja keras mengurusi paha putih mulus sesuai program Gunungkidul.

 

Sebagai desa percontohan, Desa Banyusoco mengembangan sapi Peranakan Ongole (PO) yang warnanya putih. Petani yang punya sapi putih, apabila sapinya bunting mendapat stimulan Rp 600 ribu, setelah lahir berkelamin betina mendapat pemeliharaan Rp 500 ribu, dan gadis sapi calon indukan mendapatkan sertipikat sebagai indukan untuk pengembangan sapi PO.

 

Riky Faturocman SHI,MHI didampingi istrinya Lina Nur Fitriana mendapat ucapan selamat dari Camat Playen Suyatno SIP, Kapolsek Playen AKP Joko Utomo, Danramil Pleyan Kapten Inf Sarji dan para undangan lainnya. (Sarwo/Tty)

Berbagi artikel melalui:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar

Komentar