Ribuan Jemaat laksanakan Ibadah Natal Di GKJ Wonosari

oleh -
Pelaksanaan Perayaan Natal Di GKJ Wonosari, Foto: KH
iklan dispar
Pelaksanaan Perayaan Natal Di GKJ Wonosari, Foto: KH
Pelaksanaan Perayaan Natal Di GKJ Wonosari, Foto: KH

WONOSARI, (KH) — Sekitar 2500 jemaat Kristen menjalankan Ibadah Perayaan Hari Raya Natal di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Wonosari, Jl.Gereja No. 11-12 Wonosari, Gunungkidul, Jum’at, (25/12/2015).

Acara Ibadah Natal yang dimulai pukul 07.00 WIB itu dipimpin oleh Pdt. Drs. Supiarso, dengan tema Natal kali ini yakni “Bersukacitalah Keselamatanmu Datang”. Dalam kotbahnya, Supiarso menekankan serta mengajak di dalam perayaan Natal hendaknya dilaksanakan secara sederhana.

“Memaknai perayaan Natal ini secara sederhana, tidak dengan hura-hura, dan berpesta pora,” Kata Pdt. Supiarso pada kesempatan itu.

Setiap perayaan Natal selayaknya disambut dengan penuh suka cita dan kegembiraan seluruh umat karena keselamatan sudah datang, semua dapat hidup bersama sebagai keluarga Allah.

Sebelum kebaktian Natal, dilaksanakan pembacaan pesan Natal dari Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI) oleh Dra. Indah Pramanawati,ketua panitia Natal 2015 GKJ Wonosari.

Menjadi rangkaian Perayaan Natal, sebelumnya dilaksanakan Kebaktian Malam Natal pada Kamis, (24/12) malam yang dipimpin Pdt. Dwi Wahyu Prasetya, MAPS. (Kandar)

Komentar

Komentar