Rajawali Juara I Prasojo Cup 2015

oleh -
Rajawali Club Juara Prasojo Club 2015. Foto: Sarwo.
iklan dispar
Rajawali Club Juara Prasojo Club 2015. Foto: Sarwo.
Rajawali Club Juara Prasojo Club 2015. Foto: Sarwo.

WONOSARI,(KH)— Klub Rajawali dari Semanu berhasil menjadi juara I Turnamen Sepakbola Prasojo Cup 2015, setelah mengalahkan Logandeng FC dalam laga adu penalti. Dengan demikian Rajawali menjadi juara I selama tiga tahun berturut-turut.

Dalam final yang digelar pada Minggu (22/03/2015), kedua klub bermain agak lamban. Lamanya pengunduran jadwal final ditengarai menjadikan semangat bermain kurang greget, bahkan ada yang membandingkan lebih baik Liga Pendidikan Indonesua (LPI).

Pada babak pertama kedua kesebelasan tidak mampu menciptakan gol (0-0), kendati keduanya banyak menyerang dan mempunyai kesempatan, untuk memasukkan bola ke gawang lawan, tetapi tendangan tak terarah, melenceng ke kanan dan ke kiri gawang Tri Mudiyanto (LogandengFC) dan gawang Rajawali yang dijaga Purwanto. Babak kedua juga tak ada perubahan, berakhir sama kuat dan dilakukan adu pinalti.

Tendangan pertama Rajawali dipercayakan kepada Riyanto, berhasil menjebol gawang Tri Murdiyanto, Suprapto algojo Logandeng FC gagal menyarangkan bola ke gawang Purwanto. Eksekusi kedua Rajawali oleh Andi gagal, sementara pemain Logandeng Bagus berhasil menyamakan kedudukan (1-1).

Tendangan ketiga Rajawali lewat kaki Doni berhasil dengan baik, tendangan Sardono pemain Logandeng juga gagal, Taufik pemain Rajawali lewat tendangannya  menambah gol (3 gol) dan tendangan Haryanto kembali gagal, sehingga berakir 3-1 untuk Rajawali.

Rajawali berhasil mendapatkan piala Juara I dan trofi bergilir, serta uang pembinaan Rp 4 juta, juara II Logandeng FC mendapat piala juara II dan uang pembinaan Rp 3 juta. Juara kembar Klub Handayani dan Puma masing-masing mendapat piala dan uang pembinaan Rp 2 juta. Piala dan hadiah diserahkan oleh ketua panitia Prasojo Cup. (Sarwo)

Komentar

Komentar