Pulang Sekolah Serempetan di Jalan Baron Km 5

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, (KH) — Kana Susanti yang bermaksud mengantarkan pulang teman satu sekolahnya Nur Aysiah pelajar SMA 1 Wonosari, justru mengalami kecelakaan di tengah jalan Kamis (16/10/2014). Laju motor Honda Beat bernomor plat AB 3532 DS yang dikendarai Kana, harus terhenti karena terserempet sepeda motor yang berbelok ke gang di Jl. Baron Km 5 Padukuhan Kepil, Desa Mulo, Kecamatan Wonosari. Akibat serempetan tersebut kedua pelajar ¬†terjatuh di jalan.
Kana warga Padukuhan Jetis, Desa Pacarejo, Kecamatan Semanu jatuh dari motornya hingga mengalami patah gigi. Sementara Nur Aysiah mengalami luka pada bagian punggung. Untuk merawat lukanya, kedua siswi kelas XII ini harus melakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Pelita Husada.
“Tadi ada motor yang hendak belok ke gang jalan, tapi justru menyerempet saya. Saya terjatuh tak bisa menguasai laju sepeda motor,” ucap Kana.
Pengendara sepeda motor yang menyerempet motor Kana, tidak ada saat orang tuanya tiba di lokasi kejadian. Beberapa orang yang melakukan pertolongan di lokasi kejadian mengganggap kecalakaan ini merupakan tabrak lari. Beruntung beberapa orang saksi mata mampu mengingat ciri-ciri motor yang menyebabkan Kana terjatuh.
Setelah dilakukan pencarian oleh keluarga Kana, pengendara motor tersebut bernama Mida Raharjo warga Padukuhan Serpeng Wetan, Desa Pacarejo. Pencarian dilakukan dengan bekal ciri-ciri motor dari beberapa saksi mata. Mida mengakui atas kesalahannya dan kedua belah pihak menyatakan akan menyelesaikan masalah ini dengan kekeluargaan.
“Beruntung adik saya lukanya tidak cukup parah, tapi yang tidak saya suka, kenapa ia harus kabur. Padahal adik saya masih di lokasi kejadian dengan luka seperti itu,” kata Dika kakak kandung Kana.
Niat Kana untuk mengantarkan Nur Aisyah yang bertempat tinggal di Padukuhan Karangasem Desa Mulo, karena kedua pelajar pulang sekolah sudah sore, sementara Aisyah tak mendapatkan angkutan umum. Niat baik Kana tidak terlaksana, karena kejadian naas harus menimpa kedua pelajar ini hingga keduanya harus melakukan pemeriksaan ke rumah sakit. (Maryanto/Tty)

\r\n

Sumber gambar: memoarema.com

Komentar

Komentar