PS Barata Menang Atas PS Eltoro

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, (KH) — PS Ruas dari Jepitu Rongkop harus puas dengan hasil akhir 1-1 melawan PS Puspita dari Paliyan dalam lanjutan kompetisi divisi I Pol C di Lapangan Logandeng Kamis (16/10/2014). Gol PS Ruas dicipta Ibnu pada menit ke 19 babak pertama, sedang PS Puspita menyamakan kedudukan 1-1 setelah Alip mengeksekusi tendangan pinalti.
Pertandingan Pol A di Lapangan Selang PS Perseka vs PS Putra Timur juga berakhir 1-1, Gol Perseka dicipta Dimas Suryo menit ke 15 babak pertama, dan Putra Timur menyamakan kedudukan 1-1 pada menit 68 oleh Amir.
Hasil pertandingan hari Rabu (15/10) PS Barata unggul 1-0 melawan PS Eltoro dari Kecamatan Patuk, dalam kometisi divisi I Pol A di Lapangan Selang Desa Selang. Pertandingan antara PS Barata vs PS Eltoro bermain imbang. Babak pertama tanpa gol, baru babak kedua Adi Hastopo berhasil menjebol gawang Eltoro, sehingga kedudukan 1-0 sampai pertandingan usai.
Sedang kompetisi di Pol B di Lapangan Karangrejek, antara PS Tisaga vs Nusantara berakhir 0-0 tanpa gol. Dan Pol C di Lapangan Logandeng antara PS PSN (Persatuan Sepakbola Ngunut) vs PS PKS berhasil imbang 1-1. Gol dicetak Imam dari PSN menit ke 7 melalui tendangan pinalti, dan PKS membalas kekalahannya pada menit 39 babak kedua, hasil terakhir 1-1.(Sarwo/Tty)

Komentar

Komentar