PS PUMA Panen Gol, Libas PS PSKN 5-0′, ‘ps-puma-panen-gol-libas-ps-pskn-50

oleh -
iklan dispar
WONOSARI,(KH).– PS Puma Baleharjo panen gol, libas PS PSKN Ngleri Playen dengan skor 5-0. Pertandingan dilaksanakan di lapangan Selang Wonosari, Sabtu (1/11/2014), sebagai lanjutan kompetisi Divisi Utama PSSI Gunungkidul.
Babak pertama, Puma berhasil unggul 2-0 lewat gol kaki Agus pada menit 8 dan Pujo pada menit 10. Memasuki babak kedua, PSKN Ngleri tak dapat mempertahankan gawangnya, tambah 3 gol hasil tendangan Dias pada menit 38, Wahyu pada menit 51 dan Sahid pada menit 69.
Sementara itu, di lapangan Logandeng, PS Logandeng FCselaku tuan rumah unggul 2-0 atas PS Manungga. Pada babak pertama, Joni menjebol gawang PS Manunggal pada menit 28 dan babak kedua Nofia menambah 1 gol, sehingga kedudukan 2-0 untuk Logandeng FC. Sedangkan pertandingan di lapangan Karangrejek, PS Garuda menang 2-1 atas PS Perseba.
Untuk Divisi I hari Kamis (30/10), di lapangan Selang, PS Eltoro menang 1-0 atas PS Perseka, lewat hasil tendangan Daeng pada menit 48. Pertandingan di lapangan Karangrejek, PS Tisaga menang 1-0 atas PS Orpapilon. Di lapangan Logandeng, PS Purbaya menang 1-0 atas PSN Ngunut.
Dengan demikian, PS Purbaya dipastikan sebagai juara klasemen sementara Divisi I Pol C, dengan 3 kali bertanding belum terkalahkan, sehingga mengumpulkan jumlah nilai 9. (Sarwo/Bara).

Komentar

Komentar