Ps Puma Baleharjo Masuk Final Divisi Utama

oleh -
ucapan natal smkn 3 wonosari

WONOSARI,(KH)–Ps Puma Baleharjo Wonosari masuk final Divisi Utama Pengcab PSSI Gunungkidul 2014, setelah dalam babak semi final mengalahkan Ps Rajawali Semanu. Kemenangan diperoleh lewat adu pinalti dengan skor akhir 5-4 Rabu (19/11/2014) di Stadion Gelora Hadayani, Jeruksari, Wonosari.

 

Dalam babak pertama Ps Rajawali unggul terlebih dulu pada menit  34 melalui gol yang dicetak oleh Riyanto. Pertandingan sampai waktu jeda skor tetap 1-0 untuk Ps Rajawali. Babak kedua Ps Puma Baleharjo melakukan serangan-serangan ke kubu Rajawali. Berkat usahanya yang menggebu, pada menit 61 pemain Puma Fandi menyamakan  kedudukan 1-1.

 

Pertandingan usai dengan kedudukan tetap sama. Untuk menentukan siapa pemenangnya, maka dilakukan adu pinalti. Ps Puma bernasib baik dengan berhasil mencetak 4 gol, sedangkan Ps Rajawali hanya berhasil menyarangkan bola 3 kali. Skor terakhir 5-4 untuk Ps Puma Baleharjo.

 

Hari ini, Kamis (20/11/2014) akan ada pertandingan semifinal antara Logandeng FC bertemu Ps Mentaok di Stadion Gelora Handayani. Logandeng FC sebagai juara group, sedang Ps Mentaok sebagai runner up. (Sarwo/Tty)

Komentar

Komentar