Ps Puma Baleharjo Masuk Final Divisi Utama

oleh -
iklan dispar

WONOSARI,(KH)–Ps Puma Baleharjo Wonosari masuk final Divisi Utama Pengcab PSSI Gunungkidul 2014, setelah dalam babak semi final mengalahkan Ps Rajawali Semanu. Kemenangan diperoleh lewat adu pinalti dengan skor akhir 5-4 Rabu (19/11/2014) di Stadion Gelora Hadayani, Jeruksari, Wonosari.

 

Dalam babak pertama Ps Rajawali unggul terlebih dulu pada menit  34 melalui gol yang dicetak oleh Riyanto. Pertandingan sampai waktu jeda skor tetap 1-0 untuk Ps Rajawali. Babak kedua Ps Puma Baleharjo melakukan serangan-serangan ke kubu Rajawali. Berkat usahanya yang menggebu, pada menit 61 pemain Puma Fandi menyamakan  kedudukan 1-1.

 

Pertandingan usai dengan kedudukan tetap sama. Untuk menentukan siapa pemenangnya, maka dilakukan adu pinalti. Ps Puma bernasib baik dengan berhasil mencetak 4 gol, sedangkan Ps Rajawali hanya berhasil menyarangkan bola 3 kali. Skor terakhir 5-4 untuk Ps Puma Baleharjo.

 

Hari ini, Kamis (20/11/2014) akan ada pertandingan semifinal antara Logandeng FC bertemu Ps Mentaok di Stadion Gelora Handayani. Logandeng FC sebagai juara group, sedang Ps Mentaok sebagai runner up. (Sarwo/Tty)

Komentar

Komentar