PS Angkasa Muda Ungguli PS Putra Timur 1-0

oleh -
iklan dispar
WONOSARI,(KH).– PS Angkasa Muda Ngawu Playen mengungguli PS Putra Timur 1-0 dalam kompetisi PSSI Divisi I Pool A  di lapangan Selang, Kamis (23/10).
Kedua kesebelasan pada babak pertama bermain imbang 0-0. Pada babak kedua, PS Angkasa Muda bernasib baik, dapat menyarangkan bola ke gawang PS Putra Timur menjelang pertandingan usai. Gol disarangkan lewat kaki Fery pemain Angkasa Muda, sehingga merubah kedudukan 1-0 sampai akhir pertandingan.
Sementara di Pool B yang berlangsung di lapangan Karangrejek, PS Bina Muda bermain melawan PS Persip. Hasil pertandingan menurut laporan Seksi Pertandingan Tugiran, kedua kesebelasan bermain sama  kuat 0-0.
Sedang Pool C di lapangan Logandeng Playen,  PS Ruas Jepitu berhasil menundukkan PS PSK Karangmojo 2-0. Gol tercipta lewat tendangan Ibnu pada menit ke-2 babak pertama, dan Supriyanto pada menit ke-30 babak pertama.
Jadwal pertadingan Jumat sore (24/10), untuk Divisi Utama Pool C di lapangan Logandeng akan bertanding PS Jonggrang melawan PS Manunggal. Pool B di Lapangan Karangrejek PS Mandala Putra melawan PS Perseba. Sementara Pool A di Lapangan Selang,PS Jatikusumo melawan Ps PSKN (Sarwo/Jjw).

Komentar

Komentar