Pria Berdandan Menyerupai Pocong di Jalan Yogya- Wonosari Minta Maaf

oleh -1209 Dilihat
oleh
pocong
Komten pocong sempat heboh di media sosial. (ist)

GUNUNGKIDUL, (KH),– Beberapa waktu lalu viral di media sosial sosok hantu pocong berdiri di atas mobil bak terbuka yang melintas di Jalan Yogya- Wonosari. Banyak unggahan di media sosial ditanggapi heboh oleh netizen.

Tak sedikit masyarakat resah hingga takut. Usut punya usut, sosok yang naik mobil bak terbuka tersebut ternaya orang yang mengenakan kain dekorasi hajatan berdandan ala pocong.

Orang yang rutinitasnya bekerja di persewaan dekorasi tersebut memang sengaja berdandan seperti itu.

Kasi Humas Polsek Patuk, Aiptu Purwanto mengatakan, orang yang berdandan pocong sudah ditemukan. Bahkan, pihaknya sudah melakukan pembinaan terhadap yang bersangkutan.

“Pemuda berinisial AG sengaja membungkus badannya dengan kain putih . Caranya pada salah satu ujung kain diikatkan, sehingga menyerupai pocong,” terang Aiptu Purwanto, Senin (2/7/2024).

Dia tidak bermaksud membuat masyarakat takut. Tindakan yang dilakukan memang sengaja namun bermaksud untuk mengusir dingin.

Ag pun meminta maaf atas tindakannya tersebut. Dia juga diperingatkan oleh petugas kepolisian untuk tak lagi melakukan tindakan yang dapat membuat resah masyarakat. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar