PPP Susul Berikan Dukungan Ke Sutrisna-Ardi

oleh -
Deklarasi dan pengukuhan tim pemenangan Sutrisna Wibawa-Mahmud Ardi Widanto. (KH/Kandar)
kadhung tresno

GUNUNGKIDUL, (KH),– Hari pertama pembukaan pendaftaran bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2020, secara mengejutkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan memberikan dukungan ke Sutrisna Wibawa-Mahmud Ardi Widanto. Bapaslon yang sebelumnya didukung 4 partai koalisi, PAN, PKS, Demokrat dan Gerindra.

Sutrisna Wibawa mengaku bersyukur dengan tambahan dukungan tersebut.

“Kami bersyukur, melalui komunikasi singkat dalam rentang waktu tiga hari PPP menyatakan ikut mendukung kami,” kata Sutrisna disela deklarasi dan pengukuhan tim pemenangan relawan Kadhung Trisno, Jumat (4/9/2020).

Sutrisna juga mengklaim Surat Keputusan (SK) dari PPP saat ini sudah dipegang.

Adapun SK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP tersebut bernomor 757/SK/DPP/C/IX/2020. Surat tertanggal 2 September 2020 tersebut ditandatangani Ketua Umum (plt), H Suharso Monoarfa dan Sekretaris Jenderal H Arsul Sani.

Lebih jauh disampaikan, deklarasi yang digelar merupakan pernyataan bersama kesiapan memenangkan Pilkada Gunungkidul. Jika nanti mendapat amanah memimpin Gunungkidul, bersama Mahmud Ardi Widanto dirinya akan bekerja keras mewujudkan visi Terwujudnya Gunungkidul Maju dan berbudaya di Abad Samudra Hindia.

“Dengan mewujudkan 5 misi besar, yakni Gunungkidul tanggap, sehat, cerdas, kreatif dan harmoni,” terang Sutrisna.

Dalam deklarasi di kawasan Destinasi Wisata Lembah Ngingrong tersebut dihadiri ratusan relawan Kadhung Trisna, petinggi dan kader partai koalisi.

Ketua Tim Pemenangan, Arif Setiadi menegaskan, dengan kerja keras dan soliditas seluruh relawan yang dimiliki, pasangan Sutrisna-Ardi yakin dapat memenangkan kontestasi Pilkada Gunungkidul. (Kandar)

Komentar

Komentar