Pertina Gunungkidul Tuan Rumah Kejurda Tinju

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, Kabarhandayani–Ketua Pertina Gunungkidul Ternalem PA akan membuat kejutan di Gunungkidul dengan menggelar Kejurda Tinju Amatir se DIY. Kerjuda akan digelar di halaman Gedung Serbaguna Siyono Logandeng Playen Gunungkidul 11-12 Oktober 2014.
Kejurda Tinju Amatir di Gunungkidul akan ditandai dengan pelantikan pengurus Pertina Gunungkidul dan dilanjutkan dengan pelaksanaan Kejurda Tinju Amatir se DIY yang akan mempertandingkan 7 kelas.
“Kejurda Tinju Amatir di Gunungkidul merupakan sejarah baru Gunungkidul yang menjadi ajang Kejurda Tinju Amatir 2014. Ring Tinju sengaja digelar di luar gedung agar masyarakat dapat menikmati Kejurda Tinju ini.”kata Ternalem Jumat(03/10) di Wonosari.
Menyinggung jumlah peserta, diharapkan minimal tiap kabupaten dapat mengirimkan 7 kelas yang kalau terpenuhi akan ada 35 peserta se DIY. Pendaftaran sudah dibuka di Kantor Pertina Propinsi DIY.
”Ini Kejurda Tinju Amatir Propinsi DIY, pelaksana lokalnya Pertina Gunungkidul.” Imbuh Ternalem.
Stefanus Heri, Sekretaris Pertina DIY menambahkan, dilantiknya pengurus Kabupaten (Pengkab) Pertina Gunungkidul Sabtu (11/10), merupakan angin segar cabang olahraga Tinju di Kabupaten Gunungkidul.
Diawali dalam POR Pelajar se DIY di mana ada petinju muda asal Gunungkidul yang berhasil meraih medali emas. Kejurda Tinju Amatir se DIY akan membawa dampak positip bagi generasi muda untuk menyukai  cabang olahraga Tinju.
Menurut Stefanus Heri, pelantikan Pengkab Pertina Gunungkidul, akan dilakukan ketua Pertina DIY Tedy Alamsyah pada hari Sabtu (11/10/2014). Sebelumnya pada tanggal 10/10/2014  akan ada penimbangan berat badan para peserta.(Sarwo/Tty).

Komentar

Komentar