Persig Comot Mantan Pemain Persiba dan PSS

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, kabarhandayani.– Laga uji coba yang dibumbui materi pemain baru terus dilakukan oleh pelatih Tim Persig Gunungkidul jelang pelaksanaan Liga Nusantara. Hal itu dilakukan agar semangat dan mental pemain siap menghadapi laga yang sangat menentukan tersebut.
Uji coba pertama Persig Gunungkidul menjajal ketangguhan PPLPG Disdikpora Usia-18. Layaknya pertandingan dalam sebuah kompetisi, Persig Gunungkidul yang memakai kaos tim warna kuning dan PPLPG warna biru keduanya melakoni laga uji coba dengan serius di Stadiun Gelora Handayani.
Diperkuat beberapa pemain ternama Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) seperti Herminto mantan pemain Persiba Bantul dan M Bagong Ansori mantan pemain PSS Sleman, Persig Gunungkidul mampu menundukan PPLPG dengan skor 5-1. Skor bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.
Ketua Pengurus Cabang PSSI Gunungkidul Hendry Ardiyanto menegaskan akan terus melakukan latihan rutin agar fisik pemain semakin tangguh dan bisa diandalkan pada Liga Nusantara nanti. Latihan itu diharapkan semakin bisa memerkuat barisan dan meningkatkan kualitas pemain.
“Target Persig Gunungkidul adalah lolos fase DIY, harapannya mampu menggunguli 5 Tim lainya,” kata Hendry disela menyakisikan laga uji coba, Rabu (06/07/2014) sore.
Hendry menambahkan, adanya dua pemain ternama yang dicomot oleh Persig Gunungkidul dalam rangka menghadapi Liga Nusantara diharapkan dapat meningkatkan spirit para pemain Persig Gunungkidul lainnya.
”Dua pemain baru ikut latihan juga. Kami bangga karena para pemain memiliki spirit dan tidak kenal lelah dalam berlatih,” tandasnya. (Juju/Hfs)

Komentar

Komentar