Permata Cendekia Bagi-Bagi Takjil

oleh -
iklan dispar

KARANGMOJO, kabarhandayani.– Anak-anak muda yang tergabung dalam Yayasan Permata Cendekia membagikan 150 paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas di perempatan Karangmojo. Kegiatan yang dilaksanakan hari ini, Selasa (22/07/2014) adalah kali kedua, dimana sebelumnya dilaksanakan di depan Puskesmas Kecamatan Semin.
Ketika lampu merah menyala, anak-anak muda tersebut langsung beraksi membagikan takjil berupa minuman dan makanan ringan. Aksi anak-anak muda ini sontak menjadi perhatian pengendara yang melintas di perempatan Karangmojo, pasalnya kegiatan tersebut jarang terjadi di daerah tersebut.
Ketua Yayasan Permata Cendekia, Dicky Kurniawan mengatakan bahwa bagi bagi takjil tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang telah tersusun dalam program Tebar Senyum Ramadhan.
“Ini merupakan agenda rutin kami, dimana ini adalah kali kedua, setelah sebelumnya kita laksanakan di depan Puskesmas Kecamatan Semin. Saya lihat, masyarakat antusias menyambut kegiatan yang kami laksanakan hari ini. Bagi mereka yang dalam perjalanan jauh dan tidak sempat untuk mencari menu berbuka, pasti sangat bermanfaat,” katanya.
Dicky menambahkan, kegiatan tersebut merupakan amanah dari para donatur yang telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk berbagi kepada sesama. Dirinya juga berterimakasih kepada para relawan dan para donatur yang telah mendukung setiap kegiatan Permata Cendekia.
“Tentunya kami sangat berterimakasih kepada para relawan yang ikut serta mensukseskan kegiatan ini, dan tentunya kepada para donatur yang telah berkenan menyisihkan sebagian rejekinya untuk aksi sosial yang kami laksanakan,” tambahnya.
Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut hanya salah satu dari banyak kegiatan yang telah dilaksanakan Permata Cendekia pada bulan Ramadhan kali ini. Beberapa kegiatan lainnya yang telah dilaksanakan adalah wakaf Al Qur’an, belanja jelang hari raya yang menyasar kepada anak yatim dan dhuafa, paket sembako ramadhan, pondok pesantren ramadhan, dan kegiatan sosial lainnya.
Yayasan Permata Cendekia akan terus berbenah diri guna meningkatkan kepedulian sesama serta meningkatkan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat tanpa membeda-bedakan suku, ras dan agama. (Sidik/Jjw)

Komentar

Komentar