Penuhi Target, PMI Buka Donor Darah

oleh -
iklan dispar

WONOSARI,kabarhandayani.– Guna memenuhi targer persediaan darah, Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Gunungkidul membuka stand donor darah di Pameran Pembangunan Dalam Rangka HUT Gunungkidul ke 183, di alun-alun Wonosari. 3-7 Juni 2014.

Ketua PMI Gunungkidul Drs. Iswandoyo MM mengatakan, PMI cabang Gunungkidul memiliki target persediaan darah 400 kantong setiap bulannya. Dibukanya stand donor darah di Pameran tersebut diharapkan dapat membantu memenuhi target yang ditetapkan.

“Kita berharap melalui stand ini masyarakat semakin tahu tentang tugas dan fungsi dari PMI, bahwa PMI tidak hanya mengenai donor darah dan bulan dana, tetapi banyak kegiatan lainya,” kata Iswandoyo kepada wartawan, Selasa (3/6/2014).

Dia menambahkan, untuk masyarakat yang akan mendonorkan darahnya melalui PMI Gunungkidul dapat mendatangi stand yang berada di Depan Kantor Bapeda Gununkidul. Pihaknya telah menyiapkan bus donor yang siap melayani masyarakat.

“Selain di pameran, tugas dan fungsi PMI telah kita sosialisasikan di setiap kecamatan. Manfaat, Sosial dan Kesehatan selalu kita prioritaskan. Harapan kita masyarakat semakin sadar tentang kemanuasiaan,” paparnya. (Juju/Jjw).

Komentar

Komentar